Informasi Penting : Bagi sobat yg telah mengirim pesan email yg request maupun bertanya untuk melihat balasan silahkan cek inbox email sobat Mohon maaf untuk sementara blog belum bisa diupdate dikarenakan kesibukan Admin ***Thanks

Picget PhotoShine 3.5

, Posted by home-smile at Senin, Oktober 04, 2010

Untuk memenuhi permintaan seorang teman kali ini saya ingin memposting software untuk edit foto Picget PhotoShine
mungkin teman2 juga sudah banyak yang mengetahuinya,
software ini sangat bagus menurut saya karena kita dapat menambahkan template dan efek sehingga foto kita dapat tampil atraktif dan cantik jadi dengan PhotoShine kita dapat merubah dan mengedit tampilan foto tanpa memerlukan keahlian khusus.Dalam versi PhotoShine 3.5 ini seharusnya ada 700 template tp saya hanya bisa mendapatkan yang versi mini berjumlah 237 template saja...namun jika saya mendapkan yg full versionnya akan saya posting kembali.

Untuk mendapatkan versi full-nya harus mengakses website resminya sudah saya coba namun tidak bisa masuk selalu mendapatkan pesan Forbidden.Selain itu jg saya menyertakan Photoshine 3.5 yg versi portable jadi silahkan download sesuai keinginan masing2.




Screenshoot:



















Main Features:

1) Easy to use
Just one click, you can add your photo into the template which you like.

2) Totally 9 themes (styles), more than 700 beautiful templates included.

The 9 themes are: GIRL,BABY,LOVE,BOARD, DREAM, MAGAZINE,CALENDAR,FRAME and OTHER. There are totally more than 700 templates are included in PhotoShine, which means you have more than 700 choices to make your photo more attactive.




Petunjuk Install



1. jalankan photoshine.exe hingga selesai menginstall.
setelah selesai install tutup program.

2. jalankan patch "all.picget.products-patch.exe"
patchkan ke folder C//:Program file/photoshine/photoshine.exe.





3. run program photoshine untuk registrasi masukkan serial number 12345678901







4 Selesai.







PhotoShine 3.5 portable



Hotfile



Ziddu



4Shared